Paket Foto Pernikahan Bandung

Beberapa Pilihan Paket Foto Pernikahan Bandung


Keinginan untuk membuat suatu pernikahan yang meriah dan mewah merupakan impian setiap pasangan. Dalam sesi foto untuk prewedding banyak pasangan yang merasa, ini merupakan bagian penting sebagai dokumentasi dan media untuk memperkenalkan pasangan kepada tamu lewat undangan yang disertai foto dari pasangan pengantin. Namun banyak pengantin yang masih bingung latar belakang seperti apa yang dipakai untuk foto pernikahan mereka, apakah berlatarkan gedung, alam terbuka, atau bersama hewan. Dalam artikel kali ini akan memberikan suatu gambaran yang dapat menjadi referensi bagi anda yang bingung untuk memilih suasaana dimana anda akan melakukan sesi pemotretan. Bandung, kota yang sejuk ini memiliki berjuta keindahan  mulai dari bangunan, alam terbukannya hingga suasananya. Kini saya akan memberikan paket foto pernikahan Bandung dengan tempat-tempat beserta ulasan bagi anda. 
A. Paket alam terbuka
Untuk pemilihan pemotretan pernikahan paket foto pernikahan Bandung ini sangat cocok untuk anda, karena letak geografis kota ini yang terletak di cekungan Gunung Tangkuban Perahu memberikan suasana alam asri khas pegunungan. Dan masih asrinya daerah disekitar Bandung dengan banyaknya hutan pinus yang berada di pinggiran wilayah Bandung. Berikut merupakan paket yang dapat anda pilih untuk digunakan dalam ses foto pernikahan
  1. Paket Kawah putih
Memilih kawasan ini memiliki keuntungan yang tersendiri bagi anda. Dalam pernikahan sendiri melambangkan rasa yang tulus dari kedua insane yang dilembaur menjadi satu lewat pernikahan. Dengan latar belakang kawah putih mengambarkan niat tulus pernikahan anda. ditambah dengan panorama alam disekitar yang begitu bagus, dapat memberikan inspirasi bagi anda apabila menginginkan foto pernikahan selain di kawah putih.
Mungkin anda pernah mendengar Boscha yaitu tempat observasi bintang yang terdapat di kawasan Lembang. Tempat  ini sangat cocok untuk digunakan sebagai sesi prewedding anda. Anda dapat mengambil sisi foto pernikahan di dalam ruangaa Boscha dengan latar belakang teropong yang besar dan suasana laboratorium yang memberikan kesan yang unik dalam foto pernikahan anda. atau anda bisa mengambil foto dengan latar belakang Boscha dan hutan yang berada di luar area Boscha.
  1. Paket kebun Teh lembang
Kebun teh juga dapat menjadi referensi alternatif bagi anda untuk memilih paket foto pernikahan Bandung. Hamaparan the yang luas memberikan kesan yang bgus sekali, dengan dilatarbelakangi orang yang sedang memerik daun memberikan kesan yang romantis dalam foto pernikahan anda.

B. Paket bangunan bersejarah 
Bandung memiliki bangunan yang berarsitektur Belanda yang dapat dijumpai disetiap sudut kota. Untuk sesi pemotretan anda dapat mencoba untuk mengambil foto dikawasan Gedung Asia Afrika atau Gedung Sate. Kesan yang ditampilkan akan lebih terlihat elegan dengan nuansa Bangunan megah dan elegan.
Banyak alternative pilihan dalam paket foto pernikahan Bandung, tinggal anda memilih yang cocok dengan anda.

0 komentar: